Minggu, 08 Juni 2014

Istighfar Cinta

Karena aku tahu, aku bukan yang menguasai hatiku

     Juga bukan yang menguasai hatimu

     Maka,
Biarlah istighfar cinta yang membukakanjalan pertemuan itu..
Jika menurut Dia,
engkau yang terbaik untukku.

Cesss, setelah nemu puisi diatas rasanya kayak tertampar #alay
Perbaikan dulu untuk masa depan ya Nak nuntut ilmu yang banyak dulu, berkarya dulu, plus bahagia.in ortu dulu, biar jadi muslimah bermanfaat.. ya Allah jagalah terus hati hambaMu ini.. dari semua godaan nafsu
Ingat! cinta sejati hanya ada setelah pernikahan sayang.. selain itu hanya nafsu dan godaan setan saja..
Parah ya saya? padahal ini musimnya ngurusin persiapan buat seminar Tugas Akhir hihihi, bayangin udah senin besok majunya.. masih sempet bergalau ria, tapi ya inilah salah satu pelarian saya buat ngilangin kejenuhan "Nulis"... ya "Nulis" memang menjadi hobby saya akhir akhir ini entah kenapa, tapi saya merasa dengan menulis bisa mengekspresikan rasa plus penghilang kejenuhan dan semoga bisa jadi salah satu ladang amal saya amin..
Saya lagi kena virusnya mahasiswa tingkat akhir nih, virus pengen nikah hehehehe.. Ia pengen banget biar cepet bisa njaga hati dan ada yang jagain , nah lho kemana mana ini. Padahal saya juga ndak tau sedang suka sama siapa. Alhamdulillah itu lebih baik. Ya seperti prinsip saya dulu, hati saya hanya untuk satu orang yaitu suami saya nanti. Jadi saat ini saya tutup rapat rapat untuk siapa pun yang mau masuk haha, lagi proses penjagaan ketat. Biar nanti utuh buatnya. Saya hanya percaya sama janjinya Allah, kalau tulang rusuk ndak akan tertukar dan yang baik akan dipertemukan dengan yang baik plus kalau jodoh itu gak akan pernah kita duga dan sangan misterius "Rahasianya Allah". Ikhtiar saja sekarang, toh jodoh udah ditetapkan. Perbaiki diri dan doa  terus biar yang disana juga perbaikan dan doanya nyambung hehe.. Waktu dan momentnya Allah yang nentuin buat ketemu. Biar pun dia jauh disana atau pun malah orang sekitar kita, pasti itu yang akan di datangkan Allah untuk menjemput kita. #eaa edisi hati plus jodoh nih hehehe. tapi iini benar benar salah satu penyemangat saya hahay
Entahlah saya mudah banget kagum sama sosok yang soleh dan ngademin, ngidam banget punya suami yang bisa bimbing buat lebih dekat sama Allah. Astaghfirullah saya sedang merasa menjadi domba yang akan menjadi  mangsa  serigala. Benar sekali kata Rasul bahwa serigala hanya akan memangsa domba yang keluar dari kerumunan, dan saya adalah domba yang sedang keluar dari kerumunan itu. 
Sudah sudah istighfar ya nak, istighfar untuk cintamu.. Semoga tetap terjaga dan pada saatnya hanya akan dijatuh cintakan pada insan yang memiliki cinta yang teramat besar terhadap Rabb  dan RasulNya. Amin



Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Return to top of page
Powered By Blogger | Design by Genesis Awesome | Blogger Template by Lord HTML